Milito: Terima kasih Moratti!

Minggu, 17 November 2013 - 01:48 WIB
Milito: Terima kasih Moratti!
Milito: Terima kasih Moratti!
A A A
Sindonews.com - Berakhir sudah era Massimo Moratti setelah selama 18 tahun memimpin Inter Milan. Kini International Sports Capital yang dimiliki oleh Erick Thohir, dan dua koleganya Rosan Roeslani serta Handy Soetedjo menjadi pemegang saham mayoritas Inter dengan 70 persen saham.

Tak pelak, lengsernya Moratti dari presiden Inter mengundang kesedihan. Tak hanya bagi seluruh Interisti yang merasa kehilangan sosoknya, striker La Benemata Diego Milito pun mengaku momen kebersamaan dengan Moratti dalam beberapa tahun terakhir tidak akan pernah terlupakan.

Milito menilai, kakek berusia 68 tahun itu salah satu orang paling berjasa dalam kariernya. " Moratti yang membawa saya ke Inter, Anda yang menuntun saya untuk memenangkan segalanya. Rasa terima kasih ini sama sekali tak sebanding dengan apa yang sudah Anda berikan pada saya," ucap Milito, seperti dikutip Goal Italia.

"Emosi, kebahagiaan, tangis, dan segala cerita yang sulit terlupakan masih tersimpan dalam memori ini. Terima kasih untuk semuanya, terima kasih presiden!"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6217 seconds (0.1#10.140)