Marcelo: Ini mungkin musim terbaik Madrid

Minggu, 17 November 2013 - 20:49 WIB
Marcelo: Ini mungkin musim terbaik Madrid
Marcelo: Ini mungkin musim terbaik Madrid
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Marcelo yakin bila musim ini bisa menjadi yang terbaik bagi Los Blancos -julukan Madrid- meski sejauh ini skuat asuhan Carlo Ancelotti itu masih berkutat di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Bek kiri yang baru saja pulih dari cedera lutut pada akhir pekan kemarin, mengaku telah bekerja keras untuk mengembalikan kondisinya seperti semula.

"Saya hanya berpikir tentang pengobatan dan pemulihan. Saya sedang berjuang untuk mendapatkan kembali permainan terbaik saya dan membantu tim. Saya berpikir pada saat pulih dan kembali, saya ingin memberikan para fans sesuatu yang menghibur," terang Marcelo seperti dilansir Football-Espana, Minggu (17/11/2013).

Marcelo menambahkan ketika dirinya datang ke Madrid, yang menjadi tujuannya yakni memenangkan segalanya bersama tim ini. Kini ia mengaku sangat bangga ketika mendapatkan kepercayaan dari tim yang ia kagumi untuk menjadi seorang kapten.

"Ini menjadi sebuah kehormatan untuk menjadi salah satu kapten Madrid, dan tanggung jawab besar ketika banyak orang dan anak-anak yang menonton apa yang kami lakukan," lanjutnya.

"Setiap kali kami memulai musim yang baru, kami selalu ingin untuk memenangkan semua trofi. Kami bermain dengan sangat baik dan sejauh ini hasil yang dicapai sangat positif. Tentu saja kami yakin bila musim ini bisa menjadi yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4485 seconds (0.1#10.140)