Hill pantas jadi bintang baru Lakers

Senin, 18 November 2013 - 18:38 WIB
Hill pantas jadi bintang baru Lakers
Hill pantas jadi bintang baru Lakers
A A A
Sindonews.com - Jordan Hill mungkin tak setenar bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant. Tapi pebasket berambut kriwil ini mampu menghipnotis 18 ribu penonton yang memadati tribun saat timnya membungkam Detroit Pistons dengan skor telak 114-99, Senin (18/11).

Meskipun tanpa diperkuat sejumlah bintang Lakers seperti Steve Nash dan Bryant, namun Hill berhasil membuktikan bahwa dirinya pantas dijadikan sebagai bintang baru timnya. Pada laga lanjutan NBA season 2013/2014 ini, Hill mencetak 24 poin dan 17 rebound.

Ini merupakan kemenangan kedua Lakers dalam enam pertandingan yang sudah dilakoninya. Tapi rekor buruk penampilan di musim ini seakan tertutup ketika mereka melihat bintang barunya di lapangan.

Seusai pertandingan Hill mengaku, selalu tampil penuh percaya diri ketika melangkahkan kakinya di lapangan. "Saya lebih percaya diri setiap kali saya melangkah di lantai," kata Hill kepada ESPN, Senin.

"Kendati kami tidak memiliki Steve Nash dan Kobe Bryant. Tapi kami merasa beruntung ketika mempunyai pemain yang sangat berambisi memenangkan pertandingan dan kami bersatu sebagai sebuah tim yang tangguh," pungkas mantan pemain New York Knicks dan Houston Rockets ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)