Galatasaray bantah minati Terry

Senin, 18 November 2013 - 22:22 WIB
Galatasaray bantah minati Terry
Galatasaray bantah minati Terry
A A A
Sindonews.com – Raksasa Turki, Galatasaray sempat dikabarkan tertarik mendatangkan bek senior Chelsea, John Terry. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Direktur Eksekutif Galatasaray, Lutfi Aribogan.

Aribogan menegaskan bahwa Galatasaray tak tertarik mendatangkan Terry. Alasannya, bek berusia 32 tahun itu sudah terlalu tua untuk ukuran pesepakbola.

"John Terry adalah pemain hebat, namun prioritas transfer kami bukan mendatangkan bek tengah. Tujuan utama kami adalah untuk menargetkan pemain muda," ungkap Aribogan seperti dikutip Clubcall.com.

"Klub ini bertujuan untuk menandatangani pemain Turki selama jendela transfer, semua rumor ini menurunkan motivasi pemain belakang kami. Saya akan mengatakannya lagi dan membuatnya sangat jelas, kami tidak tertarik pada Terry," tambahnya.

Sementara itu, nasib Terry bersama Chelsea kini memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, klub berjuluk The Blues itu belum memberikan kontrak anyar kepada Terry, padahal kontrak pemain asal Inggris itu akan habis pada akhir musim nanti.

Situasi tersebut membuat Terry digosipkan bakal meninggalkan Stamford Bridge. Sementara itu, Juventus dikabarkan tertarik mendapatkan pemain bernomer punggung 48 itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)