Madrid tak berencana gantikan Khedira

Selasa, 19 November 2013 - 09:19 WIB
Madrid tak berencana gantikan Khedira
Madrid tak berencana gantikan Khedira
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan tidak akan mencari pemain baru selama jendela transfer musim dingin nanti meski harus kehilangan Sami Khedira karena mengalami cedera lutut serius. Khedira diprediksi bakal absen hingga akhir musim ini setelah ligamen anterior di lutut kanannya robek ketika membela Jerman.

"Kami tidak punya rencana untuk mendatangkan pemain baru selama jendela transfer musim dingin. Kami mempunyai dua pilihan. Salah satunya yakni dengan mengganti gaya bermain kami dan mengubah sistem yang dilakukan selama ini," jelas Ancelotti seperti dilansir Sky Sports, Selasa (19/11/2013).

Jelas hilangnya Khedira bakal menjadi pukulan besar bagi timnas Jerman dan Madrid, apabila ia selalu menjadi pilihan utama dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti dan juga pendahulunya Jose Mourinho. Meski begitu Los Blancos -julukan Madrid- tak memiliki rencana menggantikan pemain 26 tahun itu dengan pemain lain.

"Saya perlu berpikir tentang hal ini. Kami juga punya beberapa pemain yang saat ini belum bermain, namun kondisinya baik seperti Casemiro. Isco telah memainkan beberapa pertandingan di lini tengah, meskipun ia mengaku lebih nyaman bermain di belakang penyerang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)
pixels