Kalahkan Brooklyn, Portland kemas tujuh kemenangan beruntun

Selasa, 19 November 2013 - 11:40 WIB
Kalahkan Brooklyn, Portland kemas tujuh kemenangan beruntun
Kalahkan Brooklyn, Portland kemas tujuh kemenangan beruntun
A A A
Sindonews.com - LaMarcus Aldridge mencetak 27 poin dan delapan rebounds bagi Portland Trail Blazers, sedangkan Wesley Matthews menambahkan 24 poin saat Portland Trail Blazers mengalahkan Brooklyn Nets 108-98, Senin malam waktu setempat atau Selasa (19/11/2013) WIB di Barclays Center, Brooklyn.

Brooklyn Nets selaku tuan rumah sangat mendominasi permainan di kuarter pertama. Tiga menit awal pertandingan skor 10-7 untuk tuan rumah yang kesemuanya itu diciptakan Kevin Garnet. Kerjasama tim semakin meningkat di pertengahan dan akhir kuarter pertama untuk mendulang poin.

Brooklyn menutup kuarter pertama ini 40-31 melalui tembakan bebas dua angka yang sempurna dari Paul Pierce.

Tembakan tiga angka dari Matthews yang merubah skor 47-49 memperpendek ketertinggalan Portland di kuarter kedua. Namun lay-up Johnson kembali memperjauh margin terhadap tim tamu dan kembali Brooklyn menutup kuarter kedua 63-56 melalui tembakan bebas dua angka Johnson.

Usai jedah paruh babak, Portland tampil menekan di kuarter ketiga. Matthews yang melakukan penetrasi kepertahanan Brooklyn mampu menyamakan skor 69-69. Sejak saat itu menjadi titik balik kebangkitan tim tamu untuk meninggalkan tuan rumah. Kuarter ini berakhir, Portland sementara unggul 83-78.

Portland tampil beringas di kuarter empat. Dengan mengemas 25 angka di kuarter akhir, anak asuh Terry Stotts ini memenangkan pertandingan 108-98 terhadap tuan rumah.

Kemenangan Portland di kandang Brooklyn Nets ini merupakan kemenangan ketujuh berturut-turut mereka pada awal musim ini.

Untuk sementara Portland Trail Blazers berada diposisi kedua wilayah barat dengan mengemas delapan kemenangan dari 10 game yang sudah dilakoninya, terpaut dari San Antonio Spurs yang hanya kalah sekali dari 10 game yang telah dimainkannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)
pixels