Qatar bangun stadion mirip Vagina

Selasa, 19 November 2013 - 11:51 WIB
Qatar bangun stadion mirip Vagina
Qatar bangun stadion mirip Vagina
A A A
Sindonews.com - Otoritas Qatar terus melakukan persiapan menjelang gelaran Piala Dunia 2022 termasuk membangun stadion baru. Desain stadion baru itu terinspirasi oleh kapal nelayan. Namun, publik kemudian menyebut sebagai 'stadion vagina'. Publik pun ramai membicarakan desain stadion mirip vagina ini.
Perusahaan yang bertanggung jawab atas pembangunan stadion ini, Aecom, mengatakan bahwa desain stadion menggambarkan kapal nelayan tradisional setempat. Jika dilihat, bentuk stadion ini memang seperti kapal nelayan.
"Terinspirasi oleh dhow (perahu layar) yang digunakan nelayan tradisional lokal dan para pencari mutiara," kata uru bicara Aecom seperti dilansir news.com.au, Selasa (19/11).
"Stadion ini menggambarkan masa lalu Qatar dengan visi progresifnya untuk masa depan," sambungnya.
Namun, jika dilihat dari atas, ada beberapa gambar menunjukkan desain stadion ini memang mirip dengan alat kelamin wanita. Tak ayal, sejumlah orang memberikan komentarnya soal bentuk desain stadion ini.
"Ironi, Qatar Qatar membangun stadion yang terlihat seperti Vagina," tulis seorang pengguna Twitter dengan nama @MichaelTiyce.
"Stadion vagina raksasa yang bagus, Qatar," sindir seorang pengguna Twitter lainnya, @packer_hawk.
Terlepas dari kontroversi itu, stadion ini akan tetap dibangun dan memakai dengan teknologi canggih. "Bangku penonton dan juga lapangannya akan bisa disesuaikan dengan kondisi suhu agar bagus untuk sepak bola," ujarnya.
Pembangunan stadion ini dijadwalkan akan selesai pada tahun 2018 mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)