Hong Kong Open, ajang pemanasan Ricky/Berry

Selasa, 19 November 2013 - 14:39 WIB
Hong Kong Open, ajang pemanasan Ricky/Berry
Hong Kong Open, ajang pemanasan Ricky/Berry
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra yang diproyeksikan mengikuti SEA Games XXVII Myanmar, Desember mendatang, Ricky Karanda/Berry Angriawan, tengah mempersiapkan diri sekaligus menambah jam terbang dengan mengikuti turnamen Hong Kong Open Super Series 2013 yang akan berlangsung 19-14 November ini.

Menurut pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, ikutnya Ricky/Berry dalam ajang ini adalah merupakan ajang pemanasannya serta untuk lebih melatih mental bertanding dan menambah pengalaman sebelum turun di ajang SEA Games mendatang.

“Sebagai pasangan ganda putra andalan, target kita adalah Hendra/Ahsan sebagai juara. sedangkan Ricky/Berry lebih memanfaatkan turnamen ini untuk pemanasan jelang SEA Games 2013 serta menambah pengalaman, karena mereka kan belum lama dipasangkan,” ujar Herry Iman Pierngadi.

Berada di rangking 75 dunia, dibabak pertama, Ricky/Berry akan melawan pasangan unggulan kedua yang berasal dari Jepang, yakni Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dalam turnamen yang berhadiah total 350 ribu dollar AS ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5006 seconds (0.1#10.140)