Ancelotti ogah barter Alonso dengan Pirlo

Selasa, 19 November 2013 - 19:36 WIB
Ancelotti ogah barter...
Ancelotti ogah barter Alonso dengan Pirlo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menepis kemungkinan pertukaran pemain antara Xabi Alonso dengan gelandang Juventus Andrea Pirlo.

Kedua pemain kini sama-sama berada di penghujung kontrak bersama klubnya. Alonso dikaitkan akan hengkang ke Juventus, sedangkan Pirlo kabarnya berkeinginan bereuni dengan mantan pelatihnya di AC Milan Ancelotti.

Namun Ancelotti memastikan tidak akan terjadi transfer pemain berusia 34 tahun itu dan Alonso akan tetap berada di Santiago Bernabeau.

“Xabi adalah pemain vital untuk Madrid sekarang. Hanya ada dua pemain sepertinya di Eropa. Satu adalah Pirlo dan lainnya adalah Xabi,” ujar Ancelotti kepada Mediaset, Selasa (19/11/2013).

“Namun kami sama sekali tidak menaruh perhatian untuk melakukan pertukaran pemain dengan Juventus. Rumor itu tidak perlu ditanggapi serius.”

Ancelotti sendiri mengaku dirinya masih menjalin hubungan dan kontak dengan Pirlo. “Saya bangga melihat fans Madrid memberikannya sambutan hangat ketika kami menghadapinya,” tambahnya.

Pirlo sudah membela Juventus sejak musim panas 2011 dan berperan besar terhadap sukses klub asal Turin dalam meraih Scudetto
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)