Jacksen: Kita tidak beruntung

Selasa, 19 November 2013 - 22:10 WIB
Jacksen: Kita tidak beruntung
Jacksen: Kita tidak beruntung
A A A
Sindonews.com - Indonesia tidak beruntung. Itulah pernyataan pelatih timnas senior Indonesia, Jacksen F. Tiago menanggapi kekalahan 0-2 atas Irak di laga kualifikasi Piala Asia 2015 di Gelora Bung Karno (GBK) Selasa (19/11/2013) di Jakarta.

"Kita sudah antisipasi bola-bola mereka. Itu takdir kita dan kita tidak beruntung," ujar Jacksen dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dalam laga itu, dua gol Irak dicetak di babak pertama. Pelatih asal Brasil itu pun sempat melakukan pergantian pemain dengan cepat karena alasan teknis. Ditambahkan Jacksen, timnya tampil lebih baik di babak kedua. Sayangnya, menurut Jacksen hal itu belum cukup.

"Pergantian cepat karena faktor teknis. Babak kedua lebih baik tetapi belum cukup," pungkas Jacksen.

Senada dengan sang pelatih, Fachrudin yang juga hadir dalam jumpa pers mengakui dia dan rekan-rekannya memang kurang konsentrasi saat pertandingan.

"Kita sudah antisipasi bola-bola mereka. Tetapi kita kurang konsentrasi," tutupnya.

Dengan kekalahan ini, Indonesia dipastikan tidak akan berlaga di putaran final Piala Asia 2015 yang akan berlangsung di Australia. Boaz dkk terdampar di posisi juru kunci Grup C dengan hanya mengoleksi satu poin hasil dari satu kali imbang melawan China.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8493 seconds (0.1#10.140)
pixels