Kalah, Boaz tetap dipuji

Rabu, 20 November 2013 - 08:32 WIB
Kalah, Boaz tetap dipuji
Kalah, Boaz tetap dipuji
A A A
Sindonews.com - Meski menelan kekalahan 0-2 dari Irak, timnas senior Indonesia banjir pujian. Adalah wasit pertandingan itu dan timnas Irak sendiri yang melontarkan pujian kepada Boaz dkk.

"Indonesia memiliki tim yang sangat baik dan bisa berkembang," ujar pelatih Irak, Hakeem Shakir Al Azzawi dalam jumpa pers usai pertandingan di GBK, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Sementara itu, pujian juga dilayangkan wasit Ravshan Irmatov yang memimpin pertandingan Indonesia vs Irak. Pujian itu terungkap lewat mulut pelatih timnas, Jacksen F. Tiago yang mengungkapkan sempat berbicara banyak dengan sang wasit pasca pertandingan.

"Tadi saya sempat ngobrol dengan dia cukup lama. Dia tulus memuji penampilan Indonesia. Bangga dipuji olehnya. Dia wasit yang biasa memimpin laga level internasional," ujar Jacksen.

Seperti diketahui, kekalahan Indonesia menghentikan harapan Indonesia untuk tampil di putaran final Piala Asia 2015 di Australia. Boaz dkk masih terdampar di juru kunci Grup C yang dihuni oleh Irak, Arab Saudi dan China.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5448 seconds (0.1#10.140)