Unggulan kedua keok ditangan Ricky/Berry

Rabu, 20 November 2013 - 11:45 WIB
Unggulan kedua keok ditangan Ricky/Berry
Unggulan kedua keok ditangan Ricky/Berry
A A A
Sindonews.com - Tidak disangka, ajang pemanasan bagi ganda putra Indonesia yang diproyeksikan pada SEA Games XXVII Myanmar, Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan mampu mempermalukan unggulan kedua dalam turnamen Hongkong Open Superseries 2013, asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Ricky/Berry tidak gampang memenangi duel ini. Pasalnya tiga game harus di mainkannya 15-21, 21-18 dan 21-17 sebelum menyandang sebagai pemenang dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Hongkong Coliseum, Rabu (20/11/2013).

Pada game pertama, Ricky/Berry menyerah dengan mudah 15-21. Kekalahan pada game pertama ini dikarenakan pasangan Indonesia tak mampu membendung smash dari pasangan Jepang. Sedikitnya 13 kali smash ganda Jepang ini menghasilkan poin.

Game kedua Ricky/Berry mulai bangkit, pasangan ini melawan melalui smashnya yang tajam pada posisi yang sulit dijangkau. Kali ini terctat 12 poin dihasilkan pasangan Indonesia melalui smash yang sebelumnya unggul 11-9 di paruh game kedua sebelum menutup pertandingan dengan skor 21-18.

Ganda Jepang akhirnya dipaksa bermain rubber game oleh pemain Indonesia. Penampilan yang konsisten dalam menyerang dan kuatnya pertahanan dari pasangan Ricky/Berry di game ketiga ini mampu menyudahi pertarungan dengan skor 21-17.

Kini, pasangan muda Indonesia menunggu pemenang laga antara ganda Jerman Peter Kaesbauer/Josche Zurwonne yang akan saling tikam dengan ganda Inggris Chris Adcock/Andrew Ellis untuk bertanding di babak kedua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)