Riedl resmi latih timnas awal Desember

Rabu, 20 November 2013 - 15:32 WIB
Riedl resmi latih timnas awal Desember
Riedl resmi latih timnas awal Desember
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Matalitti mengungkapkan bakal meresmikan untuk memperkenalkan Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia kepada khalayak luas pada awal Bulan Desember.

"Ya awal Bulan Desember kami perkenalkan, Insya Allah kami akan meresmikan Riedl sebagai pelatih Timnas. Kami sedang menyuruh dia membuat program dulu. Setelah membuat itu, dia akan memulai latihan bersama Timnas di awal Bulan Januari 2014," terang La Nyalla di MNC Tower, Jakarta, Rabu, (20/11/2013).

Tambah, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu menuturkan kontrak Riedl akan kembali dievaluasi melihat kinerja usai gelaran Piala AFF 2014. Pasalnya, pelatih asal Austarlia itu dibebani terget besat menjadi juara di ajang akbar tersebut.

"Kontrak Riedl sampai Piala AFF. Kami menugaskan dia untuk menjuarai Piala AFF. Setelah itu berhasil maka akan ada kontrak baru. Secara bertahap," paparnya.

"Masalah asisten pelatih, saya akan koordinasikan, karena kami belum ketemu. Nanti kami akan bicarakan lagi bagaimana bagusnya," lanjutnya.

Seperti diketahui, BTN bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sudah menunjuk Riedl sebagai suksesor Jacksen F Tiago sebagai nahkoda anyar tim Merah Putih.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9545 seconds (0.1#10.140)