Babak kedua, Anggia/Della: tak berharap banyak

Kamis, 21 November 2013 - 08:51 WIB
Babak kedua, Anggia/Della: tak berharap banyak
Babak kedua, Anggia/Della: tak berharap banyak
A A A
Sindonews.com - Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris mengaku, tidak menyangka bisa melewati rintangan pertama di turnamen Hong Kong Open Superseries 2013 atas unggulan ketujuh yang juga andalan tuan rumah, Poon Lok Yan/Tse Ying Suet, 13-21, 21-17, dan 21-16.

Meskipun belum menemukan pola permainan yang tepat melawan Poon/Tse, tapi berkat keyakinan yang besar duet ganda putri ini mampu menyudahi permainan lawannya tersebut.

"Senang sekali bisa menang dari lawan yang diunggulkan. Tidak menyangka sih bisa menang, tapi sempat ada keyakinan dalam hati. Kalau kami bisa mengeluarkan semua kemampuan, pasti bisa mengalahkan mereka," tutur Anggia yang bersama Della berasal dari klub Jaya Raya Jakarta dilansir PBSI, Kamis (21/11/2013).

Pada pertandingan babak kedua nanti, Anggia/Della akan meladeni kemampuan wakil Singapura Fu Mingtian/Yu Yan Vanessa Neo. Menanggapi lawannya tersebut duet tim Merah Putih ini nampaknya tak terlalu berharap banyak. Pasalnya, lawannya itu mempunyai kemampuan dalam hal serangan.

"Mereka adalah pasangan yang ulet, susah juga mematikan bola-bola mereka," timpal Della soal Fu/Vanessa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0070 seconds (0.1#10.140)