Edi/Gloria ke depannya bakal tampil all-out

Kamis, 21 November 2013 - 09:38 WIB
Edi/Gloria ke depannya bakal tampil all-out
Edi/Gloria ke depannya bakal tampil all-out
A A A
Sindonews.com - Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja langsung mengevaluasi kekalahan menyakitkan yang menimpa duet ganda campuran ini di babak pertama Hong Kong Open Superseries 2013. Berhadapan dengan wakil Singapura Hee Terry/Fu Mingtian, mereka takluk dengan skor 17-21, 25-27.

Salah satu yang menjadi perhatian duet ini adalah masalah servis pukulan. Edi bahkan mengaku akan segera memperbaiki masalah itu dan mempersiapkan mental lebih baik lagi agar penampilan ke depannya tidak ragu-ragu lagi.

"Soal servis ini memang mesti saya perbaiki lagi. Saya sering tidak yakin dan tidak ketemu feel-nya, kadang di latihan juga seperti ini. Padahal sebetulnya bisa, tetapi karena ragu-ragu, jadi takut tanggung atau menyangkut di net," jelas Edi dilansir PBSI, Kamis (21/11/2013).

"Sebagai evaluasi untuk ke depannya, saya harus lebih percaya diri saat melakukan servis, harus lebih tenang. Saya dan Gloria juga mesti lebih maksa dan mengeluarkan semua kemampuan. Pokoknya jangan setengah-setengah," lanjut pebulu tangkis kelahiran Sidoarjo, 13 Januari 1994 ini.

Sejauh ini sudah ada sepuluh wakil Merah-Putih lain juga akan berlaga di babak kedua yang dilangsungkan pada hari ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)