Anderson masih bahagia di United

Kamis, 21 November 2013 - 10:10 WIB
Anderson masih bahagia di United
Anderson masih bahagia di United
A A A
Sindonews.com – Gelandang Manchester United, Anderson membantah bakal meninggalkan United pada bursa transfer Januari nanti. Ia justru mengaku bahagia kendari lebih sering duduk di bangku cadangan.

Pada musim ini Anderson lebih sering jadi penghangat bangku cadangan ketimbang tampil sebagai starter di ajang Liga Premier Inggris. Sebelumnya ia sempat menjadi starter pada dua bulan yang lalu saat United ditaklukan West Bromwich Albion dengan skor 1-2, setelah itu ia hanya menjadi pemain pengganti.

Hingga sampai saat ini ia hanya tampil di lima pertandingan diseluruh kompetisi bersama United. Tak ayal situasi tersebut membuat Anderson digosipkan bakal meninggalkan United, namun kabar tersebut dibantah oleh pemain asal Brasil itu. Ia menegaskan bahwa saat ini dirinya masih bahagia bersama klub berjuluk The Red Devils itu.

“Saya tidak sedih. Saya sangat menikmati ini dan saya tahu saya akan siap kapanpun pelatih memanggil saya. Saya belum berbicara dengan David Moyes mengenai situasi saya karena saya pikir saat ini situasi sedang bagus,” ungkap Anderson seperti dikutip Manchester Evening News, Kamis (21/11/2013).

“Saya sangat mencintai klub ini dan sata telah di sini selama enam tahun. Saya masih berusia 25 tahun dan saya masih bisa bermain selama tujuh tahun lagi. Saya masih memiliki waktu dan saya bahagia di Old Trafford,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)
pixels