Rios : Saya monster bukan sansak

Kamis, 21 November 2013 - 13:39 WIB
Rios : Saya monster...
Rios : Saya monster bukan sansak
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia kelas ringan asal Amerika, Brandon Lee Rios mengatakan Bahwa dirinya sudah siap untuk pertandingan yang akan berlangsung di Cotai Arena, Makau, pada Minggu (24/11/2013) dengan melawan Manny Pacquiao dalam perebutan perebutan gelar lowong kelas welter WBO International.

Hal tersebut diungkapkannya saat sesi jumpa wartawan, Kamis (21/11/2013). Dia pun menambahkan bahwa pertarungannya dengan Pacquiao bukan untuk mencari popularitas saja.

"Saya menginginkan kemenangan, bukannya untuk main-main atau mencari popularitas saja," ucap petinju berusia 27 tahun ini.

Rios pun menambahkan, bahwasanya sekarang dia dalam kondisi fit 100 persen, siap tempur menumbangkan Pacman, yang merupakan julukan Manny Pacquiao.

"Saya amat disiplin mengikuti instruksi pelatih, saya tahu itu untuk kebaikan saya dalam menghadapi pertarungan nanti. Saat ini saya juga dalam performa yang sangat bagus, badan saya fit dan saya lakukan itu semua untuk menang," lanjut Rios.

Rios pun mengatakan bahwa dirinya bukanlah seperti sansak tinju yang tak bisa membalas jika dipukuli. Sebaliknya, “Saya akan menjadi monster yang menakutkan bila sudah berada di atas ring,” ungkapnya.

Sementara itu Manny Pacquiao nampak tenang dalam sesi ini. Ia bahkan menyebut tampil di Makau demi rakyat Filipina yang tengah menderita karena musibah topan Haiyan. Itu sebabnya ia pun mengejar kemenangan sebagai hadiah bagi para korban Haiyan.

“Saya akan melakukan yang terbaik dalam pertarungan nanti. Laga ini saya persembahkan khusus kepada para korban topan di negara saya,” ucap petinju yang pernah menyandang gelar dunia di delapan kelas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0563 seconds (0.1#10.140)