Tillier penuhi janjinya bugil di televisi

Kamis, 21 November 2013 - 14:20 WIB
Tillier penuhi janjinya bugil di televisi
Tillier penuhi janjinya bugil di televisi
A A A
Sindonews.com - Doria Tillier, presenter televisi Canal +, Prancis, akhirnya menuntaskan janjinya untuk membawakan acara ramalan cuaca tanpa mengenakan benang sehelai pun ditubuhnya alias telanjang bulat, pada Rabu (20/11/2013) malam melalui stasiun televisi Canal +.

Janji tersebut terlontarnya pada pekan lalu saat Prancis kalah 0-2 dileg pertama playoff dari Ukraina. Namun jika Prancis lolos ke Brasil pada leg kedua nanti, Tillier akan telanjang bulat saat membawakan acara ramalan cuacanya.

Daerah dusun kecil di Prancis yang bernama Poil akhirnya dipilih Tillier, untuk membawakan acara ramalan cuacanya tanpa memakai busana yang menutupi kemolekan tubuhnya.

Poil sendiri dalam bahasa Prancis diterjemahkan sebagai telanjang bulat, jadi pas jika Tillier melakukannya didaerah tersebut.

Saat itu kamera memang tidak mengambil secara detail lekuk tubuh mantan model ini. Doria Tillier terlihat sedang berlari-lari kecil yang hanya menggunakan sepatu saat kamera mengabadikan dari jarak jauh aksi Tillier ini tanpa busana seperti dilansir Daily mail.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7889 seconds (0.1#10.140)
pixels