Kido/Pia ingin balas dendam

Kamis, 21 November 2013 - 16:31 WIB
Kido/Pia ingin balas dendam
Kido/Pia ingin balas dendam
A A A
Sindonews.com - Pasangan kaka beradik, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet menyimpan rasa penasaran ingin membalas kekalahan dari Liu Cheng/Bao Yixin. Saat itu, Kido/Pia kalah lewat pertarungan sengit rubber game, 21-17, 19-21, 19-21, di ajang Japan Open Super Series 2013.

Partai perempat final di Hong Kong Open Super Series 2013, memungkinkan Kido/Pia untuk membalas kekalahan mereka. Kido/Pia lebih dulu melaju ke perempat final usai menaklukkan Wong Wai Hong/Chan Hung Yung (Hong Kong), 21-17, 21-18. Sementara Liu/Bao mesti melewati pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova, untuk bisa bertemu Kido/Pia di babak delapan besar.

“Pada pertandingan hari ini, kami merasa kalau kelas lawan masih di bawah kami. Tadi kami tampil seperti biasanya, tidak ada strategi khusus. Kami juga merasa diuntungkan dengan mundurnya lawan di babak pertama, lumayan untuk menyimpan tenaga, apalagi saya dan uda (Markis Kido), bermain rangkap,” ungkap Pia seperti dikutip PBSI.

“Di perempat final, kemungkinan kami akan bertemu lagi dengan Liu/Bao. Kali ini kita mau menang, karena di Japan Open kami kalah. Kami mesti bisa mengatur konsentrasi agar tidak terulang lagi kejadian seperti sebelumnya,” tambah pemain binaan klub Jaya Raya Jakarta.

Kido/Pia yang diunggulkan di tempat kedelapan, merupakan pasangan ganda campuran kedua Indonesia yang lolos ke perempat final. Sebelumnya, Praveen Jordan/Vita Marissa juga melangkah ke perempat final dengan menundukkan Max Schwenger/Carla Nelte (Jerman), 21-16, 21-19.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)