Moratti: Inter serius bangun stadion baru

Kamis, 21 November 2013 - 17:03 WIB
Moratti: Inter serius bangun stadion baru
Moratti: Inter serius bangun stadion baru
A A A
Sindonews.com - Presiden kehormatan Inter Milan, Massimo Moratti mengisyaratkan bahwa klub tengah mengambil langkah nyata dalam usaha membangun stadion baru.

Sebelumnya, pemilik baru Inter Erick Thohir tengah berada di kota Milan, Italia, untuk bertemu dengan gubernur wilayah Lombardy Roberto Maroni, yang tak lain membicarakan peluang kemungkinan home base baru bagi Javier Zanetti dkk.

Dalam keterangan yang diberikan oleh Moratti, mengklaim pertemuan itu secara garis besar mempertimbangkan lokasi di Fiera Exhibition Centre, tepat di tengah kota.

" Kami berbicara tentang Expo centre. Bagi saya wajar untuk berbicara tentang konsekuensi berpotensi membangun di stadion di sana. Thohir akan mengetahui rincian detail membangun stadion baru," ujar taipan minyak itu dikutip football-italia, Kamis (21/11/2013).

Kedatangan Thohir, memang memberikan angin segar terhadap tim berjuluk La Beneamata tersebut. Dengan kepemilikan saham mayoritas sebesar 70 persen, pengusaha asal Indonesia itu berjanji mengucurkan dana guna memperkuat kekuatan tim ke depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8528 seconds (0.1#10.140)