Isco ingin kuras ilmu Ronaldo-Zidane

Kamis, 21 November 2013 - 19:24 WIB
Isco ingin kuras ilmu Ronaldo-Zidane
Isco ingin kuras ilmu Ronaldo-Zidane
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda Real Madrid, Isco yakin dapat menuai banyak manfaat dari bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane di Los Blancos -julukan Madrid-. Sejak didatangkan dari Malaga di saat-saat terakhir pada bursa transfer musim panas lalu, Isco telah mengoleksi 14 laga dari semua kompetisi sejak mendarat di Santiago Bernabeu.

Pemain 21 tahun itu juga memiliki dua caps dengam timnas Spanyol setelah membuatnya debutnya ketika melawan Uruguay pada Februari lalu, dan ia mengklaim dapat banyak belajar dari pemain hebat Ronaldo dan Zidane. Baginya hal itu menjadi sesuatu yang tidak ternilai dan tidak bisa ditukar untuk apapun.

"Saya ingin terus tumbuh dan meningkat menjadi salah satu yang terbaik. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk berkembang sebagai seorang pemain seperti di Real Madrid. Hal hebat dapat bermain bersama pemain terbaik di dunia (Ronaldo) dan ia membantu saya dalam setiap sesi latihan karena ia selalu ingin menang dan menjadi yang terbaik," jelas Isco seperti dilansir Soccerway, Kamis (21/11/2013).

"Zidane, semua orang tahu tentang dirinya. Ia seorang ikon di Madrid. Pada setiap sesi latihan, bahkan hanya dengan bermain bersama kami ia sudah mampu mengajarkan banyak hal," tutupnya di sela-sela persiapan melawan Almeria dalam laga lanjutan La Liga, akhir pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5393 seconds (0.1#10.140)
pixels