David Luiz tak cemas meski jarang dimainkan

Kamis, 21 November 2013 - 22:37 WIB
David Luiz tak cemas meski jarang dimainkan
David Luiz tak cemas meski jarang dimainkan
A A A
Sindonews.com - Bek Chelsea, David Luiz mengaku tidak khawatir seputar masa depannya meski sejauh ini tidak mendapatkan jaminan dalam skuat asuhan Jose Mourinho. Luiz telah keluar dari skuat inti The Blues -julukan Chelsea- sejak awal musim ini, setelah pelatih asal Portugal itu lebih memilih John Terry dan Gary Cahill di tim utama.

Pemain asal Brasil sepanjang musim ini hanya dua kali membela The Blues ketika melawan Schalke dan saat dikalahkan Newcastle 2-0 pada awal bulan kemarin. Namun, Luiz mengaku tak cemas bakal kehilangan tempatnya dan ia menegaskan bakal terus bekerja keras untuk masuk kembali dalam rencana pelatih.

"Hal ini selalu terjadi, jadi saya tidak pernah khawatir. Saya berlatih keras dan serius setiap harinya, supaya ia mempunyai pilihan ketika sebuah pertandingan. Saya bakal siap," jelas Luiz seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/11/2013).

Sementara itu pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari menolak untuk mengomentari dan terlibat dalam keputusan Mourinho yang memilih untuk tidak memainkan Luiz secara reguler. "Ini semua tergantung kepada pelatih dan klub di mana mereka bermain jiak mampu sebagai starter," terangnya.

"Ketika saya menelepon seseorang untuk tim nasional, saya lakukan karena didasarkan pada pengamatan saya. Saya tidak akan mengganggu pemain dalam pekerjaan mereka karena saya tidak ingin turut campur tangan dalam pemanggilan mereka ke timnas," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)