Oklahoma bungkam Clippers, sekaligus membalas kekalahannya

Jum'at, 22 November 2013 - 13:07 WIB
Oklahoma bungkam Clippers, sekaligus membalas kekalahannya
Oklahoma bungkam Clippers, sekaligus membalas kekalahannya
A A A
Sindonews.com - Bermain didepan 18 ribu pendukungnya di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Kamis maalam waktu setempat atau Jumat (22/11/2013) WIB, Oklahoma City Thunder gebuk tamunya Los Angeles Clippers 105 - 91.

Disetiap kuarter, Oklahoma selalu unggul dan mendominasi pertandingan. Kuarter pertama ditutup Oklahoma dengan mengumpulkan 28 angka sedangkan Clippers hanya mentok dipoin 22.

Dukungan penuh dari pendukung tuan rumah semakin menambah semangat Kevin Durant dkk. Aksi slam dunk dari Ibaka saat kuarter kedua memasuki menit ke enam memperjauh jarak Thunder 41-28 terhadap Clippers. Kuarter kedua ini ditutup oleh tembakan tiga angka Durant yang merubah skor menjadi 51-43.

Permainan Clippers lebih agresif di kuarter tiga. Griffin coba memperpendek ketertinggalan dengan menyumbangkan dua angka melalui tembakan dua angka sehingga skor sedikit lebih ketat 60-66 masih untuk keunggulan Thunder. Namun Durant yang tampil konsisten kembali memperjauh jarak terhadap clippers sebelum kuarter ini ditutup 81-72.

Tak mau memberi angin terhadap tim tamu, Durant kembali membuat Clippers tertinggal menjadi 100-86 saat waktu tinggal dua setengah menit lagi. Kembali Griffin coba mengejar namun waktu keburu habis sebelum ditutup oleh dunk Adams yang masuk menggantika Westbrook, skor berakhir 105-91.

Kemenangan Thunder ini merupakan kemenangannya yang kedelapan dari 11 kali bertanding di musim ini yang sekaligus membalas kekalahannya terhadap Clippers beberapa waktu lalu, yang saat itu dua pemain dikeluarkan karena terlibat perkelahian, yakni Ibaka dari pihak Thunder, dan Matt Barnes dari Clippers.

Kevin Durant menjadi pemain tersubur dipertandingan ini, khususnya bagi Oklahoma dengan mengemas 28 poin. Sedangkan Blake Griffin yang tampil ngoto bagi Clippers berhasil membuat double-double, yakni 27 poin dan 10 rebounds.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8274 seconds (0.1#10.140)