Casillas tak menyerah gusur Lopez

Jum'at, 22 November 2013 - 13:34 WIB
Casillas tak menyerah...
Casillas tak menyerah gusur Lopez
A A A
Sindonews.com – Kiper Real Madrid, Iker Casillas nampaknya mulai gerah menjadi penghias bangku cadangan. Kini ia mengaku bakal habis-habisan demi mendapatkan kembali status kiper nomer satu Los Blancos (julukan Madrid).

Sebelumnya Casillas merupakan kiper utama Madrid sejak resmi bergabung pada 1999 silam. Namun kedatangan Diego Lopez pada musim lalu membuat posisi Casillas akhirnya tergusur.

Pada musim ini pelatih Madrid, Carlo Ancelotti lebih memilih menurunkan Lopez ketimbang Casillas. Tak ayal musim ini kiper asal Spanyol itu hanya berlaga di empat laga.

Casillas sendiri mengaku tak akan menyerah demi mendapatkan tempat utama. Untuk itu ia berjanji bakal tampil habis-habisan jika mendapatkan kesempatan tampil.

“Mulai hari ini saya merasa senang dan saya ingin terus berjuang. Saya akan berusaha menjadi starter di Real Madrid dan bukan pemain cadangan,” ungkap Casillas seperti dikutip Goal, Jumat (22/11/2013).

“Apabila saya tidak bermain maka saya akan berkata tidak senang, tapi saya akan berjuang demi mendapatkan tempat saya. Saya tak akan menyerah. Saya harus bertarung di setiap pertandingan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)