Ganda putri Indonesia habis

Jum'at, 22 November 2013 - 17:01 WIB
Ganda putri Indonesia habis
Ganda putri Indonesia habis
A A A
Sindonews.com - Indonesia tidak menyisakan wakilnya pada sektor ganda putri dalam turnamen Hong Kong Open Super Series 2013 yang berlangsung di Stadion Hongkong Coliseum. Pasalnya, hari ini, Jumat (22/11/2013) dua wakil ganda putri Indonesia tumbang dari lawan-lawnnya di babak kuarter finals.

Tren melangkah ke semifinal ini tidak diikuti oleh pasangan ganda putri Merah-Putih. Pasalnya, pertandingan yang digelar hampir bersamaan ini, pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, langkahnya harus terhenti dari pasangan Denmark yang merupakan unggulan kedua Christinna Pedersen/Kamilia Rytterjuhl, straight game 21-14 dan 21-13.

Sementara itu, nasib sial serupa juga dialami ganda putri Indonesia lainnya, Aprilsasi Putri
lejarsar Variella/Vita Marissa yang ditaklukkan oleh ganda putri Jepang, Misaki
Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan rubber game 21-18 dan 21-10.

Dengan demikian, sudah tak tersisa lagi ganda putri tim Merah-Putih di Hong Kong Open Super Series 2013.

Namun Indonesia masih berpeluang di sektor tunggal putra Sony Dwi Kuncoro yang akan berhadapan dengan tunggal Jepang, Kenichi Tago.

Di ganda campuran masih ada dua pasang pemain Indonesia, yakni Markis Kido/Pia Zebadiah yang akan melawan pemain China, Liu Cheng/Bao Yixin dan pasangan Praveen Jordan/Vita Marissa yang akan melawan pemain tuan rumah Lee Chun Hei/Chau hoi Wah.

Sedangkan di ganda putra masih tersisa pasangan Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido yang akan melawan pasangan Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis, yang kesemuanya itu bermain dibabak kuarter finals.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)