Kevin De Bruyne masuk radar Wolfsburg

Jum'at, 22 November 2013 - 17:18 WIB
Kevin De Bruyne masuk...
Kevin De Bruyne masuk radar Wolfsburg
A A A
Sindonews.com - Wolfsburg menyatakan ketertarikannya mendatangkan winger Chelsea, Kevin De Bruyne sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen pemain asal Belgia. Sejauh ini De Bruyne telah berjuang untuk menembus skuat inti di Stamford Bridge setelah sebelumnya pernah dipinjamkan ke Werder Bremen usai didatangkan dari Genk pada musim panas 2012 lalu.

Sepanjang musim 2013-2014 ini pemain 22 tahun itu hanya tampil sebanyak tiga kali di bawah asuhan Jose Mourinho dan kondisi tersebut bisa mengancam posisinya di skuat timnas Belgia pada Piala Dunia di Brasil, tahun depan. Manajer umum Wolfsburg, Klaus Allofs bersikeras hanya tertarik mendatangkan De Bruyne jika terdapat opsi pembelian secara permanen.

"Jika Chelsea ingin menjualnya, kami siap untuk membeli dia (Kevin De Bruyne) atau meminjamnya dengan opsi pembelian secara permanen. Kami tidak tertarik bila isi perjanjian itu hanya murni pemain pinjaman," jelas Allofs seperti dilansir Sky Sports, Jumat (22/11/2013).

Sementara itu Patrick De Koster selaku agen dari De Bruyne mengaku ada beberapa klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa kliennya, namun langkah pertama yang diambilnya yakni berbicara dengan Chelsea. Ia juga belum mau menyebutkan klub mana saja yang tertarik mendatangkan De Bruyne.

"Pada awal musim kami sepakat dengan Chelsea untuk melakukan pembicaraan pada Desember, ini. Kemudian kami akan melihat apa yang terbaik untuk Chelsea dan Kevin. Kami sekarang menunggu pembicaraan dengan mereka, dan saya yakin menemukan solusi. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Chelsea," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1922 seconds (0.1#10.140)