Marcelo belum bisa dipastikan kapan bermain

Jum'at, 22 November 2013 - 17:35 WIB
Marcelo belum bisa dipastikan kapan bermain
Marcelo belum bisa dipastikan kapan bermain
A A A
Sindonews.com - Bek tengah Real Madrid, Marcelo telah kembali ke sesi latihan namun ia belum bisa dipastikan kapan kembali membela skuat utama. Pemain asal Brasil itu diharapkan mampu menunjukkan perkembangan positif terkait kondisinya jelang laga melawan Almeria dalam lanjutan La Liga, akhir pekan nanti.

Marcelo yang dipercaya sebagai kapten ketiga Los Blancos -julukan Madrid- itu mengatakan akan melakukan segala kemungkinan untuk membuatnya kembali merumput lebih cepat. "Belum ada tanggal pasti kapan saya kembali, tapi saya telah mengikuti sesi latihan secara intens dan bekerja keras sejauh apa yang saya bisa untuk kembali," terang pemain 25 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Jumat (22/11/2013).

"Saya kapten ketiga di Real Madrid, dan ini menjadi suatu kebanggaan yang besar bagi saya. Ini tanggung jawab yang dipercayakan klub, maka saya akan membantu tim di ruang ganti dengan cara yang saya punya," sambungnya.

Sementara itu rekan setim Marcelo yang memecahkan rekor dunia sebagai pemain termahal yakni Gareth Bale mengaku sangat menikmati dengan kehidupan barunya di Spanyol. Meski begitu ia mengaku lambat beradaptasi di Bernabeu. "Saya langsung merasa nyaman, dan jelas cedera sedikit yang saya alami sempat membuat start saya lambat. Saya menikmati segala sesuatunya di lapangan dan kini harus fokus di sisa musim ini," tutur Bale.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8856 seconds (0.1#10.140)
pixels