Ancelotti kritik uji coba Spanyol

Sabtu, 23 November 2013 - 02:07 WIB
Ancelotti kritik uji coba Spanyol
Ancelotti kritik uji coba Spanyol
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik kebijakan Federasi Sepak Bola Spanyol atas laga uji coba timnas Spanyol yang harus melakoni perjalanan ribuan mil saat jeda internasional lalu.
Seperti diketahui, Iker Casillas dkk bertandang ke Equatorial Guinea pada Sabtu (19/11) dan lanjut ke Afrika Selatan pada Selasa (19/11). Menurut Ancelotti, pertandingan seperti itu rentan menimbulkan cedera pemain karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu di perjalanan.
"Saya pikir keputusan Federasi Sepak Bola Spanyol tidak bagus karena para pemain tidur tiga malam di pesawat," ujarnya di situs resmi Madrid.
"Kami beruntung bahwa tidak ada pertandingan internasional hingga Maret. Sulit bagi saya untuk berbicara tentang hal ini. Untungnya, kami tidak memiliki pemain yang cedera. Organisasi yang lebih baik dapat membantu tim mencegah cedera," pungkasnya.
Untungnya, tidak ada penggawa Madrid di tim Spanyol yang cedera. Namun, mereka harus kehilangan Sami Khedira yang menderita robek anterior cruciate ligament saat membela Jerman melawan Inggris. Khedira dipastikan absen lama.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)