The Doctor balapan reli lagi

Sabtu, 23 November 2013 - 16:17 WIB
The Doctor balapan reli lagi
The Doctor balapan reli lagi
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi bakal kembali disibukkan dengan sejumlah kegiatan akhir pekan ini. Rider Yamaha itu akan berpastisipasi dalam Monza RallyShow 2013, dan akan bersaing dengan rivalnya seperti Dani Sordo dan Dindo Capello.

Kebanyakan dari seluruh pembalap MotoGP tetap meluangkan waktunya di lintasan balap. Itu dilakukan agar kondisi fisiknya tetap bisa terjaga sampai gelaran balapan berikutnya berlangsung tahun depan.

Dengan mengendarai Ford Fiesta RS WRC, The Doctor - julukan Rossi - berharap bisa meneruskan momentumnya seperti yang dilakukan pada tahun lalu.

Mengomentari acara ini Rossi menyatakan: "Balapan Reli ini merupakan sesuatu acara yang kami nantikan setiap tahunnya. Musim MotoGp sudah berakhir dan ini acara yang selalu kami ikuti," katanya kepada MotoGP, Sabtu (23/11/2013).

"Kompetisi ini selalu mengundang andrenalin setiap pembalap yang ikut dalam ajang ini. Tapi di saat yang sama itu sangat menyenangkan, karena seperti sebuah permainan, tanpa tekanan. Tahun lalu saya menang untuk ketiga kalinya dan tahun ini persaingan sangat kuat. Sehingga kami akan melihat untuk hasil bagus. Yang terpenting ini tentang bersenang-senang," imbuh rider berambut kriwil ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)