Ahsan/Hendra hanya kurang beruntung

Minggu, 24 November 2013 - 00:12 WIB
Ahsan/Hendra hanya kurang beruntung
Ahsan/Hendra hanya kurang beruntung
A A A
Sindonews.com - Pasangan juara dunia ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, memang gagal menembus final Hong Kong Open Super Series 2013. Namun, sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, tidak terlalu kecewa dengan penampilan pasangan unggulan teratas tersebut.

Pada pertandingan semifinal, Hendra/Ahsan dipaksa menyerah oleh musuh bebuyutannya, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dari Korea Selatan, dengan skor yang cukup ketat 20-22, 20-22, Sabtu (23/11). Dengan hasil ini, maka Lee/Yoo unggul 3-0 atas Hendra/Ahsan. Pada turnamen Denmark Open Super Series Premier 2013 di Odense dan China Open Super Series Premier 2013 di Shanghai, Hendra/Ahsan juga ditaklukkan Lee/Yoo.

Sebagaimana dilaporkan laman badmintonindonesia.org, pelatih Herry Iman menuturkan jika anak didiknya sudah menemukan pola permainan yang sesuai untuk dijadikan senjata pada pertemuan selanjutnya.

“Hendra/Ahsan sudah menemukan pola pas untuk meredam Lee/Yoo, tadi sudah diterapkan Hendra/Ahsan dan berhasil. Hanya, Hendra/Ahsan kurang beruntung, di game pertama dan kedua sudah unggul tapi membuat kesalahan sendiri,” kata Herry, usai pertandingan di Stadion Hong Kong Coliseum, seperti dikutip badmintonindonesia.org.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)