Dijauhi kemenangan, pelatih Cavaliers tetap tenang

Minggu, 24 November 2013 - 02:36 WIB
Dijauhi kemenangan,...
Dijauhi kemenangan, pelatih Cavaliers tetap tenang
A A A
Sindonews.com - Pelatih kepala Cleveland Cavaliers, Mike Brown, menegaskan bahwa timnya tidak dalam kondisi panik, meski baru memenangi empat pertandingan dari 13 pertandingan NBA musim ini. Dan sejauh ini, Cavaliers hanya mampu meraih satu kemenangan tandang.

"Jangan salah, kami ingin memenangkan pertandingan, sementara kami akan melalui proses ini, tidak ada yang suka kekalahan, saya tidak tahu apakah saya orang yang akan panik, begitulah. Apa yang panik lakukan untuk Anda?" ujar Brown di situs resmi tim.

"Saya punya pekerjaan, dan pekerjaan saya adalah untuk membantu tim ini menjadi lebih baik, mencoba untuk memenangkan beberapa permainan. Dan jika saya panik, mereka akan panik dan itu akan kacau, jadi saya tidak peduli di mana kami berada, saya tidak akan melakukan itu."

"Saya mengambil pekerjaan ini karena saya pikir kami bisa sampai ke babak playoff. Apakah itu akan menjadi sebuah proses? Ya. Apakah akan terjadi dalam semalam? Tidak. Tapi saya tidak mengambil pekerjaan itu berharap bahwa tidak akan ada harapan pada kami, karena itulah Anda bersaing untuk itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9579 seconds (0.1#10.140)