Gol cepat CR7 bawa Madrid unggul sementara

Minggu, 24 November 2013 - 03:17 WIB
Gol cepat CR7 bawa Madrid...
Gol cepat CR7 bawa Madrid unggul sementara
A A A
Sindonews.com - Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 saat bertandang ke kandang Almeria dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Minggu (24/11/2013). Gol semata wayang Los Blancos -julukan Madrid- dilesatkan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke 3 dan belum mampu dibalas hingga turun minum.

Sejak menit awal skuat asuhan Carlo Ancelotti langsung tancap gas dan bahkan Ronaldo membuka peluang pertama Madrid meski belum mampu berbuah gol. Tak berselang lama Ronaldo tidak mensia-siakan peluang yang kembali didapatnya. Umpan silang Isco diteruskan oleh CR7 begitu biasa ia disapa dengan sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Bola meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang tanpa bisa dihalau Suarez Esteban. Skor 1-0 untuk tim tamu. Tiga menit berselang, Ronaldo nyaris menambah golnya andai bola hasil tendangan kaki kananya tidak dimentahkan kiper Almeria. Kembali Los Blancos memborbardir pertahanan tim tuan rumah.

Kali ini Benzema yang mencoba memperbesar keunggulan Madrid, namun belum membuahkan hasil. Tim tuan rumah sendiri bukan tanpa peluang, memasuki menit ke 20 melalui Suso mereka sempat memberikan ancaman. Sayang bola hasil tendangannya masih menyamping ke sisi kiri gawang Diego Lopez.

Tujuh menit berselang, Almeria juga kembali menebar ancaman, kali ini lewat Rodri. Umpan passing Aleix Vidal mampu diteruskan dengan sepakan kaki kirinya dari jarak dekat, namun Lopez masih sigap dengan mementahkan peluang tersebut. Selanjutnya kedua tim masing-masing mempunyai peluang, tapi hingga turum minum tidak skor yang berubah.

Susunan Pemain:

Almeria: Esteban; Nelson, Torsiglieri, Pellerano, Trujillo, Dubarbier; Verza, Azeez, Aleix, Barbosa, Rodri.

Real Madrid: Diego Lopez; Carvajal, Pepe, Ramos, Arbeloa; Alonso, Illarramendi; Bale, Isco, Ronaldo, Benzema.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9604 seconds (0.1#10.140)