CR7 cegah cedera paha lebih parah

Minggu, 24 November 2013 - 12:02 WIB
CR7 cegah cedera paha lebih parah
CR7 cegah cedera paha lebih parah
A A A
Sindonews.com - Kemenangan besar Real Madrid atas Almeria harus dibayar mahal ketika bintang mereka Christiano Ronaldo mengalami cedera paha dan dipaksa ditarik keluar di babak kedua.

Sejak menit awal skuat asuhan Carlo Ancelotti langsung tancap gas dan bahkan Ronaldo membuka peluang pertama Madrid meski belum mampu berbuah gol. Tak berselang lama Ronaldo tidak mensia-siakan peluang yang kembali didapatnya. Umpan silang Isco diteruskan oleh CR7 begitu biasa ia disapa dengan sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Bola meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang tanpa bisa dihalau Suarez Esteban. Meski begitu, menurut sebuah laporan awal menunjukkan bahwa cedera yang dialaminya itu tidak terlalu serius.

"Itu hanya tindakan pencegahan. Saya sempat ditendang di babak pertama dan membuat otot terasa sedikit sakit," kata kapten Portugal ini dilansir Goal, Minggu (24/11/2013).

Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti mengecilkan keparahan cedera bintangnya itu "Ronaldo punya masalah dengan iskium, saya tidak berpikir itu merupakan masalah besar (tidak menyakitinya). Dia mengawali pertandingan dengan gol, tapi kemudian ia memiliki sedikit masalah. Otot -Nya sedikit lelah tapi saya pikir dia akan lebih baik segera. Besok dia akan memiliki beberapa tes, tapi kami tidak berpikir itu merupakan masalah penting," tutup Ancelotti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9010 seconds (0.1#10.140)