Leonardo tunggu panggilan Thohir

Minggu, 24 November 2013 - 16:47 WIB
Leonardo tunggu panggilan Thohir
Leonardo tunggu panggilan Thohir
A A A
Sindonews.com – Pergantian kepemimpinan di Inter Milan setelah berakhirnya era Massimo Moratti mendapat perhatian dari Leonardo. Inter kini diambil alih oleh pengusaha Indonesia Erick Thohir yang menjabat sebagai presiden klub setelah membeli saham mayoritas Inter.

Mantan pelatih Inter asal Brasil itu mengaku dirinya tidak menutup kemungkinan kembali ke Giuseppe Meazza.
Mantan pelatih AC Milan dan direktur olahraga di Paris Saint-Germain (PSG) itu dikaitkan akan menduduki posisi yang sama seperti di PSG di Inter.

“Saya belum tahu jika Erick Thohir menginginkan saya, tapi saya memiliki hubungan dekat dengan Moratti,” ujar Leonardo dilansir tribal football, Minggu (24/11/2013).

“Dia (Moratti) tahu banyak semua mengenai saya dan ide saya.”

“Jika Thohir menghubungi saya maka itu karena informasi yang diberikan Moratti kepadanya soal saya. Namun menjalani peran baru di musim yang sedang berjalan tidak pernah ideal,” tuturnya.

Selepas meninggalkan posisinya di PSG, Leonardo sampai saat ini belum kembali ke manajemen klub. Dia mengaku ingin menikmati masa-masa ini dengan menghabiskan waktu untuk keluarga. “Tapi saya ingin tidak terlalu lama meninggalkan lapangan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)