Akhir musim, Ferdinand mau pensiun?

Minggu, 24 November 2013 - 18:09 WIB
Akhir musim, Ferdinand mau pensiun?
Akhir musim, Ferdinand mau pensiun?
A A A
Sindonews.com – Bek veteran Rio Ferdinand dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pensiun sebagai pesepak bola di akhir musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu sudah 12 musim bersama United dan tampil sebanyak 304 pertandingan di Liga Premier.

Dia menjadi bagian dari kesuksesan United di era Sir Alex Ferguson sejak bergabung dengan klub dengan rekor transfer senilai 34 juta pounds tahun 2002, dan menjadikannya bek termahal ketika itu.

Selama di United, Ferdinand sudah memenangkan 6 gelar juara Liga Premier, satu gelar Liga Champions dan 2 gelar Piala Liga. Rumor mengenai rencananya pensiun menyeruak setelah dia belum memberikan komitmen akan masa depannya dan sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya harus melewati musim ini terlebih dahulu . Saya harap saya menyelesaikan satu ini. Musim lalu saya mengatakan hal yang sama. Saya tidak akan melihat lebih jauh dari akhir musim dan kemudian mengevaluasi kembali sekitar waktu itu,:” katanya dilansir Metro, Minggu (24/11/2013).

Ferdinand juga sebelumnya telah menutup 81 kali penampilannya untuk Timnas Inggris dengan tak lagi memperkuat skuad timnas sejak tahun 2011.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8292 seconds (0.1#10.140)