Moyes mulai nyaman bersama Setan Merah

Minggu, 24 November 2013 - 19:25 WIB
Moyes mulai nyaman bersama Setan Merah
Moyes mulai nyaman bersama Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Davis Moyes mengakui kalau baru sekarang dia mulai merasakan kenyamanan menjalani pekerjaannya. Sejak menggantikan Sir Alex Ferguson, tekanan besar menghampiri Moyes.

Apalagi dia menggantikan seorang Ferguson, pelatih yang sudah membawa banyak kesuksesan di Old Trafford. Namun setelah menjalani pertandingan ke pertandingan, mantan pelatih Everton ini mulai menemukan kenyamanan.

“Setiap pekan, saya merasa lebih nyaman tapi yang membuat nyaman adalah kemenangan,” ujarnya dilansir tribal football, Minggu (24/11/2013).

“Pemain mulai percaya kepada saya dan mulai berjalan di arah yang tepat.”

Moyes menyadari menangani klub sebesar United membutuhkan mental yang besar. “Ada banyak fokus mengarah kepada saya dan Manchester United dan saya mengerti alasannya, meski situasi yang sama mungkin terjadi di klub lain. Tapi sebelum kesini saya sudah mengetahui banyak orang ingin bicara mengenai United,” tuturnya.

United saat ini masih terseok-seok di peringkat keenam klasemen dengan 20 poind ari 11 pertandingan. Mereka akan bertandang ke Cardiff City malam ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0020 seconds (0.1#10.140)