Sony : Chong Wei Luar biasa

Minggu, 24 November 2013 - 20:09 WIB
Sony : Chong Wei Luar biasa
Sony : Chong Wei Luar biasa
A A A
Sindonews.com - Sony Dwi Kuncoro harus puas dengan posisi runner up pada turnamen Hong Kong Open Super Series 2013 setelah dikalahkan pemain ranking satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, 13-21, 9-21, Minggu (24/11/2013).

"Di awal permainan, saya sebetulnya sudah bisa mengimbangi Chong Wei. Tetapi selanjutnya malah banyak mati-mati sendiri. Chong Wei tampil luar biasa. Saya tidak dapat mengimbangi kecepatannya, ketinggalan terus. Pertahanan Chong Wei juga sulit ditembus, saya sempat bingung dan terus mencari berbagai cara bagaimana mematikan bola," kata Sony yang dikutip dari Indonesia Badminton.

Palatih Sony, Joko Suprianto mengatakan, bahwa Sony tampil anti klimaks, dia tidak bermain pada kemampuan terbaiknya, masih under performed.

"Sony sepertinya dapat menemukan permainan di awal game pertama. Tetapi Sony masih sering ragu-ragu dan banyak memberi bola lambung hingga ia terus diserang oleh Chong Wei. Sony juga kalah di permainan depan, masih kurang maksa," jelas Joko Suprianto, sang pelatih.

Lewat kemenangan ini, rekor pertemuan kian diungguli Chong Wei dengan skor 9-5, Empat pertemuan terakhir dimenangkan Chong Wei secara berturut-turut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0046 seconds (0.1#10.140)