McDonnell habisi petinju berusia 40 tahun

Minggu, 24 November 2013 - 23:37 WIB
McDonnell habisi petinju berusia 40 tahun
McDonnell habisi petinju berusia 40 tahun
A A A
Sindonews.com - Mantan juara tinju kelas bantam versi IBF, Jamie McDonnell, kembali mencatatkan kemenangan, saat melakukan penampilan di Phones 4u Arena, Manchester, Inggris, Minggu (24/11).

Petinju berusia 27 tahun itu mencetak kemenangan TKO di ronde ketujuh atas veteran tinju Prancis, Bernard Inom. Sejak lonceng pertama dibunyikan, McDonnell langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Terus tampil mendominasi dan menekan, akhirnya McDonnell berhasil menghentikan petinju berusia 40 tahun itu di ronde ketujuh.

Kini, McDonnell mengumpulkan 22 kemenangan (10KO), dua kali kalah, dan sekali imbang. Sementara, Inom, yang sudah melakoni 27 penampilan profesional, membukukan 22 kemenangan (10KO), empat kali kalah, dan sekali imbang.

Sementara itu, petinju kelas menengah asal Irlandia yang bermukim di Amerika Serikat, Andy Lee (31-2, 22KO) juga mencetak kemenangan TKO di ring yang sama. Petinju berusia 29 tahun itu sukses menjatuhkan Ferenc Hafner (21-5, 12KO) dari Hungaria, sebanyak dua kali sebelum akhirnya pertarungan berakhir di ronde kedua.

Selanjutnya, juara kelas menengah super Commonwealth tak terkalahkan, Rocky Fielding, masih terlalu tangguh bagi penantangnya, Luke Blackledge, dalam pertarungan yang dijadwalkan berlangsung selama 12 ronde. Fielding hanya membutuhkan waktu satu ronde untuk menyudahi perlawanan Blackledge.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)