Sabuk IBF masih melingkar di pinggang Hernandez

Senin, 25 November 2013 - 02:53 WIB
Sabuk IBF masih melingkar di pinggang Hernandez
Sabuk IBF masih melingkar di pinggang Hernandez
A A A
Sindonews.com - Petinju Jerman, Yoan Pablo Hernandez, masih belum kehilangan sabuk juara kelas penjelajah IBF, yang telah melingkar di pinggangnya sejak dua tahun lalu, setelah dia mencatat hasil positif dalam pertarungan mempertahankan gelar melawan Alexander Alekseev di Bamberg, Bayern, Jerman, Minggu (24/11).

Sebelum satu pukulan kanan yang tajam menghujam rahang Alekseev mengakhiri pertandingan di ronde kesepuluh, Hernandez sempat mengirim petinju asal Rusia itu ke kanvas sebanyak dua kali (pada ronde kedua dan kelima).

Kemenangan itu mengantar Hernandez, yang lahir di Kuba, mencatatkan kemenangan ke-28 (14KO) dari 29 penampilan profesionalnya. Sementara, bagi Alekseev, hasil tersebut merupakan kekalahan ketiganya. Sebelumnya, dia memiliki catatan 24 kemenangan (20KO) dan sekali imbang.

Di pertandingan lainnya, Dmitry Sukhotsky sukses menghentikan Eduard Gutknecht di ronde kelima dari 12 ronde yang direncanakan. Duel tersebut merupakan pertarungan eliminasi untuk gelar kelas berat ringan versi IBF.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7629 seconds (0.1#10.140)