Bologna imbangi Inter

Senin, 25 November 2013 - 04:45 WIB
Bologna imbangi Inter
Bologna imbangi Inter
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A Italia antara Bologna dan Inter Milan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara — Bologna, Senin (25/11/2013). Pada laga ini kedua tim harus berbagi gol 1-1.

Di babak pertama, Inter dibuat repot oleh serangan bertubi para pemain Bologna. Menit 12, Bologna memimpin diawal babak yang pertama ini. Serangan balik dari Bologna cukup merepotkan pertahanan Inter melalui Cristaldo.

Kone yang berlari dari belakang mendapatkan sodoran umpan dan tanpa ampun langsung melesakkan bola dan menaklukkan Handanovic.

Inter kembali menekan pertahanan Bologna, tendangan yang dilepaskan oleh Guarin kembali melambung diatas mistar gawang yang dikawal oleh Curci.

Inter mempunyai banyak peluang tiga kali tendangan yang dilepaskan, semuanya hanya melintas didepan gawang Bologna. Pertama umpan dari Taider, lalu tendangan Pereira dan yang terakhir kembali tendangan dari Taider. Namun segala upaya Inter tak mampu mengejar ketertinggalan dari Bologna di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter langsung gas penuh untuk mengejar ketertinggalan, gencarnya serangan Inter membuat membuahkan hasil, Inter mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Mendapatkan umpan dari Guarin, Jonathan merangsek masuk kedalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, bola sempat membentur Sorenssen dan berubah arah sehingga gagal diantisipasi oleh Curci.

Kehadiran Bianchi cukup merepotkan pertahanan Inter. Mampukah Bologna mencetak gol untuk mengakhiri 11 tahun tak pernah menang melawan Inter di Renato Dall'Ara.

Menit 73, pertandingan terhenti setelah Diego Perez mengalami masalah pada kakinya dan harus mendapatkan perawatan dari tim medis. Diego Perez tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Michele Pazienza.

Menit-menit terakhir dibabak kedua ini. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk menembus pertahanan lawannya. Hingga laga usai kedua tim sama kuat.

Susunan Pemain

Bologna: Curci; Natali, Antonsson, Sorensen; Garics, Khrin, Perez, Kone, Morleo; Diamanti; Cristaldo.

FC Internazionale: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Guarin; Palacio.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)