Cleverley: MU harus segera bangkit

Senin, 25 November 2013 - 09:20 WIB
Cleverley: MU harus...
Cleverley: MU harus segera bangkit
A A A
Sindonews.com - Tom Cleverley mengatakan Manchester United harus segera bangkit setelah gagal meraih kemenangan atas Cardiff City. Pasalnya, usai pertandingan ini, United sudah ditunggu beberapa laga berat.
United sempat unggul 2-1, kemenangan di depan mata harus buyar setelah Kim Bo-Kyung mencetak gol lewat sundulan di menit ke-90. Hasil ini membuat pasukan David Moyes gagal merangkek naik ke empat besar.
"Jika kita mampu mempertahankan keunggulan, itu akan menjadi raihan tiga poin yang sungguh besar. Apalagi, karena tim-tim di sekitar kita bermain satu sama lain. Semua orang di ruang ganti sangat kecewa-hasilnya berarti banyak untuk para pemain seperti halnya para fans," ujarnya di situs resmi klub.
"Ini jelas kita kehilangan dua poin, namun semua kredit ditujukkan ke Cardiff, mereka bermain dengan baik dan kami tidak dalam kondisi terbaik kami," sambungnya.
Kini, Setan Merah akan menghadapi dua laga tandang, yakni melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions (27/11) dan Tottenham Hotspur di Premier League (1/12). Usai itu, mereka akan menghadapi Everton di Old Trafford (4/12).
Pertandingan melawan Leverkusen sangat krusia, Wayne Rooney dkk harus meraih kemenangan untuk bisa memastikan lolos ke babak 16 besar.
"Kami punya laga penting hari Rabu mendatang dan kami tahu bahwa kepala kami harus tetap tegak untuk memastikan diri kami lolos," kata Cleverley.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0016 seconds (0.1#10.140)