Okto dan Sunarto dicoret dari timnas U-23

Senin, 25 November 2013 - 13:54 WIB
Okto dan Sunarto dicoret dari timnas U-23
Okto dan Sunarto dicoret dari timnas U-23
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, resmi mencoret enam pemain dari skuadnya. Pencoretan itu dilakukan sebagai langkah untuk memenuhi syarat kuota pemain sepakbola SEA Games Myanmar Desember 2013. Setiap tim yang ikut hanya diperbolehkan membawa 20 pemain sementara sebelumnya skuad timnas Indonesia U-23 berjumlah 26 pemain.
Bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Senin (25/11) RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- pun mengungkapkan keenam nama pemain yang telah dicoret tersebut. "Di sektor kiper ada Sahar Ginanjar, belakang ada Fandri Imbiri, tengah ada Okto dan Syakir Sulaiman, di sektor depan ada Aldaier dan Sunarto," ujar RD.
Dijelaskannya, selain untuk memenuhi kuota, pencoretan itu dilakukan berdasarkan kebutuhan tim dan persaingan di internal tim di beberapa posisi. "Lebih karena kebutuhan tim dan persaingan di beberapa posisi," tutur mantan pelatih Arema Cronous tersebut.
Sementara itu, pasca menjuarai MNC Cup 2013, para peman U-23 dijadwalkan melakoni latihan di Pulau Pelangi, Kepulauan Seribu. Latihan itu dimaksudkan untuk mengembangkan kebersamaan internal didalam tim. Selanjutnya, para pemain akan melanjutkan latihan di kawasan Karawaci Tangerang.
Berikut 20 nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang dibawa ke SEA Games 2013:
Kiper: Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa
Belakang: Alfin Tuasalamony, Andri Ibo, Manahati Lestusen, Roni Esar Beroperay, Diego Michiels, Syahrizal, Mokhamad Syaifuddin
Tengah: Dedi Kusnandar, Rizky Pellu, Andik Vermansyah, Rizki Ramdani Lestaluhu, Yohanes Pahabol, Dendi Santoso, Bayu Gatra Sanggiawan, Egi Melgyansyah, Nelson Alom
Depan: Fandi Eko Utomo, Yandi Sofyan Munawar
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)
pixels