Henry bersinar dari bangku cadangan

Senin, 25 November 2013 - 15:21 WIB
Henry bersinar dari bangku cadangan
Henry bersinar dari bangku cadangan
A A A
Sindonews.com - Lagi-lagi pemain cadangan menjadi penentu kemenangan timnya. Sebelumnya ada guard Detroit Pistons, Rodney Stuckey. Kini pemain pengganti dari tim LA Lakers, Xavier Henry, mampu menciptakan poin terbanyak sekaligus membawa timnya menang atas tamunya Sacramento Kings 100-86.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Senin (25/11/2013) WIB, Xavier Henry yang masuk pada kuarter pertama yang saat itu menyisakan satu setengah menit, masuk menggantikan Jodie Meeks.

Henry hanya membutuhkan waktu 48 detik untuk beradaptasi dengan atmosfir pertandingan, mampu menciptakan dua angka pertamanya melalui jump-shoot, sekaligus langsung menutup kuarter pertama untuk keunggulan Lakers 29-24.

Masih diberi kepercayaan bermain di awal kuarter kedua, Henry menyumbangkan lima angka sebelum digantikan kembali oleh Jodie Meeks saat pertandingan menyisakan enam setengah menit. Kuarter kedua masih dimiliki Lakers, 55-48.

Setelah kembali segar, pelatih Lakers, Mike D'Antoni, kembali memasukan Henry menggantikan Jodie Meeks. Lagi-lagi Henry menutup kuarter ketiga melalui reboundsnya sekaligus melakukan lay-up untuk keunggulan Lakers 73-61 atas Sacramento Kings.

Henry tampil trengginas di kuarter keempat, dimainkan sepanjang kuarter, Henry menciptakan 12 angka pada kuarter ini sekaligus memenangkan laga 100-86 atas Sacramento Kings.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8602 seconds (0.1#10.140)