Taufiq minta dukungan Bonek

Senin, 25 November 2013 - 16:35 WIB
Taufiq minta dukungan Bonek
Taufiq minta dukungan Bonek
A A A
Sindonews.com - Keputusan M. Taufiq untuk berlabuh di Persib Bandung sudah bulat. Dia mengaku berat karena harus meninggalkan Persebaya IPL setelah lima musim dibelanya. "Sangat berat meninggalkan Persebaya, kita sudah pernah merasakan susah dan senang bersama. Tapi harus berpisah dalam kondisi seperti ini," ucap pemain kelahiran Tarakan ini.

Soal Persib, menurut Taufiq merupakan pilihan yang dirasa tepat, meski sempat ada tiga klub asal Malaysia meminangnya. "Banyak pemain hebat di Persib dan tim ini punya ambisi untuk meraih gelar juara musim depan, " ucapnya.

Bukan hanya urusan teknis yang membuat Taufiq mantap berlabuh ke Persib. Kedekatan antara suporter Persebaya dan suporter Persib menjadi salah satu alasan. "Bonek dan Viking punya hubungan baik. Saya berharap Bonek tetap mendukung saya meski saya sekarang berada di Persib," ujarnya.

Seperti diketahui, kabar Taufiq merapat ke Persib sudah diketahui sejak lama. Namun, baru resmi dirilis pekan ini. Tidak tanggung-tanggung pemain mungil ini dikontrak dengan durasi dua musim bersama dengan pemain Semen Padang, Ferdinand Sinaga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)