Vava diam-diam gantung sepatu

Senin, 25 November 2013 - 18:19 WIB
Vava diam-diam gantung sepatu
Vava diam-diam gantung sepatu
A A A
Sindonews.com - Pelita Bandung Raya (PBR) memutuskan tetap mempertahankan Nova Arianto. Tapi, Nova tidak dipertahankan dalam posisi sebagai pemain seperti musim lalu. Mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC tersebut, diproyeksikan sebagai salah satu staf pelatih yang bakal mendampingi kinerja pelatih kepala Dejan Antonic.

Sosok yang akrab disapa Vava tersebut, ternyata diam-diam memilih gantung sepatu dan mulai merintis karier kepelatihan. Rencananya Vava akan mendampingi Dejan di posisi asisten pelatih bersama eks pemain Bandung Raya, Peri Sandria dan salah seorang rekan Dejan asal Serbia di posisi asisten pelatih.

''Saya optimistis mereka berdua (Nova dan Peri), dengan pengalamannya bakal mampu memberikan impact positif terhadap para pemain,”jelas Marco saat secara resmi memperkenalkan sosok Dejan sebagai pelatih PBR di Sekretariat klub, Jalan Surya Sumantri, Bandung, Senin sore (25/11/2013).

Sementara itu, Dejan mengatakan cukup mendukung keputusan manajemen menunjuk Peri dan Vava sebagai pendampingnya. ''Saya mengenal mereka, terutama Peri. Dia cukup saya kenal saat kita masih aktif bermain,” jelasnya.

''Walaupun begitu, sama halnya dengan para pemain yang bakal menjalani seleksi. Saya juga akan melakukan proses seleksi kepada mereka berdua (Peri dan Vava), apakah layak berada di tim atau tidak,” tandasnya dengan nada bercanda sambil diiringi gelak tawa seluruh orang yang hadir di ruang jumpa pers termasuk Peri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)
pixels