2 turnamen naik dan 3 turun kasta di tahun 2014

Senin, 25 November 2013 - 18:20 WIB
2 turnamen naik dan 3 turun kasta di tahun 2014
2 turnamen naik dan 3 turun kasta di tahun 2014
A A A
Sindonews.com - BWF sudah memastikan bahwa pada tahun 2014 akan ada beberapa turnamen yang akan mengalami peningkatan Kasta namun beberapa turnamen juga akan mengalami penurunan kasta. Total ada lima turnamen yang mengalami perubahan status. Perubahan status ini terkait dengan regulasi yang dikeluarkan BWF serta nilai sponsor.

Dua turnamen yang mengalami kenaikan kasta adalah turnamen Malaysia Open Super Series dan Australia Open Grand Prix Gold. Mereka naik kasta tahun depan lantaran nilai sponsor mereka mengalami peningkatan. Malaysia Open Super Series naik ke Super Series Premiere sedangkan Yonex Australia Open Grand Prix Gold akan menjadi turnamen Super Series.

Sedangkan nasib tragis menimpa dua turnamen bulutangkis BWF di Korea yang disebabkan oleh prize money yang dikeluarkan pihak sponsor berkurang. Oleh karena itu, mau tak mau dua turnamen di negara itu harus rela turun tahta.

Korea Open Super Series Premiere harus turun menjadi Super Series biasa, sedangkan Korea Open Grand Prix Gold, harus berganti menjadi Grand Prix.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7773 seconds (0.1#10.140)