Madrid tunggu kabar terbaru cedera Ronaldo

Senin, 25 November 2013 - 20:25 WIB
Madrid tunggu kabar terbaru cedera Ronaldo
Madrid tunggu kabar terbaru cedera Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Real Madrid tengah menunggu perkembangan cedera yang menimpa bintang mereka Cristiano Ronaldo dalam beberapa hari mendatang. Sebelumnya pemain asal Portugal itu mengalami cedera hamstring usai menjalani laga Internasional untuk membawa negaranya memastikan satu tempat di Piala Dunia 2014, mendatang.

Kondisi tersebut bahkan membuat CR7 begitu biasa ia dijuluki harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua ketika menghadapi Almeria dalam laga lanjutan La Liga, akhir pekan kemarin. Pelatih Carlo Ancelotti kemudian menjelaskan ada sedikit masalah pada kondisi Ronaldo dan direncanakan bakal menjalani scan medis pada pagi tadi.

Hasil tes itu mengungkapkan apabila Ronaldo mendapatkan cedera pada paha kirinya dan kini Madrid harus menunggu pemain 28 tahun itu menjalani proses pemulihan. "Setelah Ronaldo menjalani tes medis hari ini, telah terdeteksi ia menderita cedera pada bagian belakang paha kirinya. Kini kami tinggal menunggu perkembangan," ucap pernyataan tim medis Madrid seperti dilansir Sky Sports, Senin (25/11/2013).

Beberapa kabar di Spanyol menyatakan cedera yang menimpa Ronaldo tidak terlalu parah, dan ia telah meninggalkan rumah sakit. Sementara itu Madrid masih melihat kondisi mantan pemain Manchester United itu sebelum kembali menurunkannya. Ronaldo kemungkinan tak termasuk dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti pada tengah pekan mendatang bakal menjalani laga penting di Liga Champions Galatasaray di Bernabeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)