Cedera pergelangan kaki paksa Adriano absen

Senin, 25 November 2013 - 21:38 WIB
Cedera pergelangan kaki...
Cedera pergelangan kaki paksa Adriano absen
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Adriano dikabarkan bakal absen ketika bertandang ke Belanda untuk menghadapi Ajax Amsterdam dalam laga lanjutan babak fase grup Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari mendatang. Pada situs resmi klub, Barca mengonfirmasi pemain 29 tahun itu mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (25/11/2013) Adriano mendapatkan cedera tersebut ketika timnya meraih kemenangan 4-0 atas Granada pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan kemarin. Tapi, kabar baik menyapa skuat asuhan Gerardo 'Tata' Martino setelah Xavi Hernandez kabarnya telah kembali ke sesi latihan setelah sempat mengalami cedera hamstring.

Kembali Xavi tentu menjadi secercah harapan bagi klub berjuluk La Blaugrana itu di tengah badai cedera yang tengah menimpa para penggawa mereka seperti Victor Valdes mengalami masalah pada betisnya dan Dani Alves. Sebelumnya Lionel Messi, Jordi Alba, Jonathan Dos Santos, Ibrahim Afellay dan Cristian Tello juga tengah berkutat dengan cedera masing-masing.

Martino sepertinya harus kembali mengandalkan beberapa pemain muda mereka seperti pemain bertahan Sergi Gomez, gelandang Patric dan penyerang Adama Traore, yang telah menjalani debut pertamanya pada akhir pekan kemarin serta Jean-Marie Dongou.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4365 seconds (0.1#10.140)