AC Milan tidak jual Balotelli

Selasa, 26 November 2013 - 01:14 WIB
AC Milan tidak jual...
AC Milan tidak jual Balotelli
A A A
Sindonews.com - Mario Balotelli mengisyaratkan bakal meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim dingin nanti. Namun Wakil presiden AC Milan Andriano Galliani menyatakan, striker Mario Baltelli tidak akan dijual pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

"Saya tidak tahu apa pun tentang itu. Latihan berlangsung pada pukul 11:30, sedangkan ia datang sebelum pukul 11:00. Saya tidak tahu waktu apa yang mereka sangkakan itu. Kalian semua perlu bertanya pada pelatih," ujar Galliani kepada wartawan, seperti dikutip Sportsmole.

"Apakah Balotelli tidak senang? Akan akan bertahan. Saya yakin seratus persen. Ia adalah striker tengah kami."
Seperti ditulis melalui akun twitternya baru-baru ini, Super Mario seakan memberi sinyal bahwa karir di Milan akan segera berakhir. "This is the end. :-). "Ini merupakan akhirnya," kicau Balotelli pada akun twitternya, @FinallyMario.

Kicauan Balotelli itu, seakan buntut rasa frustasinya melihat buruknya kinerja Milan yang terlempar dari persaingan scudetto musim ini. Chelsea disebut-sebut pelabuhan berikutnya Balotelli yang di mana ia akan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya , Jose Mourinho.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)