Thohir ingin Nainggolan

Selasa, 26 November 2013 - 03:18 WIB
Thohir ingin Nainggolan
Thohir ingin Nainggolan
A A A
Sindonews.com - Setelah nama gelandang Cagliari Radja Nainggolan sempat diberitakan masuk dalam radar Inter Milan. Akhirnya presiden baru Inter Milan, Erick Thohir mengakui bahwa dirinya memang tertarik membawa Nainggolan ke Nerazzurri.

Sebelumnya Presiden Cagliari Massimo Cellino mengatakan, pemainnya itu menjadi target utama Erick Thohir, pengusaha Indonesia yang akan membeli saham mayoritas Inter Milan. Adanya hubungan darah Indonesia yang dimiliki Nainggolan dikatakan Cellino menjadi salah satu alasannya.

"Saya menyukai Nainggolan, Sebagai orang Indonesia, saya ingin dia bermain di Inter," katanya Thohir seperti dikutip Football Italia, Selasa, (26/11/2013).

"Namun, keputusan semacam ini harus dibicarakan lebih dulu dengan pihak klub," ujar Erick.

Setelah mengakusisi mengambil alih La Beneamata, pemilik klub MLS DC United itu memiliki rencana besar untuk mengembalikan kejayaan klub peraih Treble Winner 2010 itu.

"Saya ingin melakukan hal-hal besar di Inter," kata Erick seperti dilansir Tribalfootball

Dengan dana yang besar, Erick akan membeli sejumlah pemain top antara lain gelandang Cagliari berdarah Indonesia Radja Nainggolan serta dua pemain senior Real Madrid, Sergio Ramos dan Iker Casillas.

Selain itu, Erick juga dikabarkan ingin meminang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone jika Walter Mazzarri gagal di musim ini. Untuk di jajaran klub, Erick diberitakan akan memboyong petinggi AS Roma, Walter Sabatini.

Erick pun sudah tidak sabar untuk kembali ke Giuseppe Meazza untuk memberikan sambutan kepada Interisti-julukan fans Inter-untuk pertama kalinya.

"Saya berharap kembali ke stadion dan menyapa fans Inter. Sebuah tim berkembang jika punya nilai lokal tapi juga nilai global," tegas Erick.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7595 seconds (0.1#10.140)